Western Digital Luncurkan SSD dengan kecepatan baca 515MBps

Share it:
Western Digital (WD) kini telah meluncurkan SSD portable baru yang tahan lama, mudah dibawa, dan dilengkapi dengan USB Tipe-C dukungan juga. Menyebutnya WD My Passport SSD, perusahaan telah membuatnya tersedia di 256GB, 512GB, dan 1TB varian, dan harga mulai ini pada $ 100.



WD, yang dikenal untuk hard drive eksternal, akhirnya memutuskan untuk terjun ke pasar SSD portabel, untuk bersaing lebih baik dengan pesaing seperti Seagate dan LaCie. Ini adalah SSD portable pertama dari WD, dan untuk menebus keterlambatan, WD My Passport SSD menawarkan kecepatan membaca berurutan hingga 515MBps menggunakan USB Tipe-C pelabuhan.


WD My Passport SSD dilengkapi dengan proteksi password dengan 256-bit enkripsi hardware AES built-in. Perusahaan mengatakan desain portabel mengurus manajemen panas, dan drive dikatakan tahan goncangan juga. My Passport SSD bekerja dengan Mac dan PC, dan kompatibel dengan USB Tipe-C dan USB port Tipe-A. Hal ini juga USB 3.1 Gen 2 siap, dan USB 3.0, 2.0 dan USB-A yang kompatibel. Selanjutnya, SSD ini cukup kuat untuk menahan penurunan hingga 6,5 ​​kaki (1,98 meter), dan dilengkapi dengan software Backup WD yang membuatnya mudah untuk secara otomatis membuat cadangan file berkapasitas tinggi untuk drive atau account layanan cloud Dropbox.

Semua ini dapat dibeli untuk $ 100 jika Anda membeli varian SSD 256GB. Jika Anda memutuskan untuk pergi untuk denominasi yang lebih tinggi - 512MB SSD dengan harga $ 200, Dan 1TB SSD dengan harga $ 400 masing-masing.
Share it:

Review Gadget

Post A Comment:

0 comments: