10 Ekspresi Muka karakter anime yang bikin ngakak ( Part 1 )

Share it:
Kadang saat sedang menonton sebuah anime kita di suguhkan dengan ekspresi seorang chara yang "melampui batas" yang membuat kita kadang tertawa terbahak - bahak karena transformasi Ekspresi merak berakhir mengerikan atau pun aneh. mulai dari bentuk muka yang menua sesat sampai perubahan seluruh tubuh si karakter anime menjadi sesuat yang lain, so berikut adalah 10 Ekspresi muka karakter anime yang bikin ngakak :

1. Naru Kotoishi dari Barakamon



Menjadi seorang karakkter anak perempuan yang lucu dan hyper aktif di anime Barakamon gak menjadikan Naru sebagai pure inconnect little girl, pernah mengeluarkan ekspresi muka dengan "Aneh" yang membawa perubahan dari seorang cute girl menjadi tampang  om - om.

2. Saitama dari One Punch Man



Salah satu hero yang special dengan kekuatan yang dapat menjatuhkan lawannya dengan sekali tinju tidak membuat design karakter Saitama dengan ribuan uratan otot yang akan banyak di imajinasikan orang - orang, Saitama dari One Punch Man malah tampi dengan klise karakter yang sangat sederhana bahkan terkesan seperti sebuah gambar yang belum selelai dibuat atau pun sebuah anime dari luar yag masuk ke alam One Punch Man yang di kenal mempunyai detail yang indah.

3. Takehito Morokuzu dari Prison School



Menggambarkan gaek yang kesasar di sekolah yang hampir semua muridnya wanita ini terkadang memunculkan ekspresi mesum yang sangan berlebihan, bahkan beberapa di bawakan sampai level yang maksimal dengan penambahan detail seperti lukisan kanvas yang nyeremin.

4. Eikichi Onizuka dari  Great Teacher Onizuka



Di berikan peran sebahai guru yang brandal menjadikan Onizuka sering kali memunculkan ekspresi badass tetapi juga terkadang munculnya komedi gag menjadikan muka Onizuka menjadi korbannya hidung yang membesar dan tatapan yang ... ah sudah lah kalian lihat aja illustrasi di atas.

5. Death the Kid "Kid" dari Soul Eater



Mempunyai sifat ocd yang berlebih dan menginginkan semuanya seimbang dan terisi dengan sempurna menjadikan ekspresi Kid yang meliha sebuah benda yang kurang seimbang sebuah comedy staplistic yang sempurna. sering di iringi oleh muntahan darah ataupun ekspresi jijik yang membuat mukanya sangat luar biasa aneh.

Itu tadi  baru 5 karakter dengan ekspersi yang aneh dan bikin ngakak untuk list sisa bakalan ada di part 2.
Share it:

Gogongobrol

Review Anime

Ulasan Anime

Post A Comment:

0 comments: