dev candy crush mengembangkan game mobile Call of Duty

Share it:
Call of Duty telah menjadi salah satu yang paling sukses waralaba video game di konsol dan karena itu tidak harus datang sebagai kejutan bahwa permainan lain dari waralaba sedang dikembangkan untuk platform mobile. Game ini dikembangkan oleh studio yang sama yang dikembangkan populer mobile game Permen Crush - Raja Digital. Ada rumor ini dari sejauh kembali sebagai September tahun lalu, setelah pekerjaan 'penembak mobile' listing di situsnya.



Activision Blizzard, perusahaan di balik Call of Duty franchise, mengakuisisi Raja Digital Entertainment, studio di balik pengembangan Permen crush Saga, pada tahun 2015 untuk pertimbangan $ 5,9 miliar (sekitar Rs. 38.000 crores). Call baru mobile game Duty akan dikembangkan oleh tim berbasis di Stockholm baru di dalam Raja Digital.

"Tantangan kita sebagai sebuah tim adalah untuk menciptakan sebuah Call of pengalaman Duty pada ponsel yang akan berusaha untuk mengubah terbaik penggemar konsol pengalaman tahu dan cinta, sementara juga melanggar tanah baru untuk mobile dan mendefinisikan ulang genre," tim di belakang pengembangan game mobile tertulis di website Raja. Tim mengatakan bahwa pendekatan dan ambisi adalah menjadi "segar, sosial, dan sangat mudah diakses, sementara memberikan pengalaman permainan yang sangat otentik."


Permainan saat ini tampaknya berada dalam tahap pengembangan awal tim telah menjelaskan bahwa saat ini dalam 'mode penemuan'. Setelah akuisisi, Raja Digital tidak membuat rumit melainkan kasual mobile video game, tapi mengingat bahwa ada tim baru di dalam studio bekerja pada Call of Duty permainan, kita akan harus menunggu dan melihat bagaimana produk akhir ternyata.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana tim baru di dalam studio game pendekatan Call baru dari game Duty untuk mobile karena banyak studio telah berjuang untuk memberikan pengalaman yang tepat untuk para gamer sekaligus menciptakan adaptasi mobile game konsol. Namun, orang-orang seperti Hitman GO dan Lara Croft GO jangan memberikan secercah harapan bahwa bahkan jika pengalaman yang sama tidak disediakan, studio mungkin datang dengan mengambil menyenangkan dari Call of duty semesta.
Share it:

Update

Post A Comment:

0 comments: