Kembalinya Nokia & Blackberry kepersaingan perangkat ponsel

Share it:
Jika Anda telah memperhatikan berita dari dunia teknologi akhir-akhir ini, maka Anda mungkin menemukan sentimen bahwa Nokia dan BlackBerry, merek-merek yang membantu menciptakan industri mobile, membuat comeback setelah menunjukkan kemenangan di MWC 2017. kedua perusahaan telah lama dihapuskan, dan mereka sudah akhirnya memiliki beberapa yang paling menarik perhatian saat-saat di salah satu tahapan terbesar di dunia, sehingga terdengar seperti kesimpulan yang masuk akal untuk mencapai. Kami mencintai kedua merek dan memiliki banyak kenangan indah dari kedua yang terbaik dari BlackBerry, dan ponsel Nokia ikonik, tapi tidak berbagi sentimen yang ‘comeback’.



Pertama, fakta dari masalah ini adalah bahwa MWC sendiri telah dikesampingkan oleh industri telepon selama bertahun-tahun. Samsung digunakan untuk menjadi puncak MWC untuk beberapa tahun terakhir, dan setelah bencana ledakan Note Samsung Galaxy 7, itu mengambil beberapa waktu dengan mendatang Galaxy S8. HTC tidak hadir tahun ini juga, setelah digunakan forum ini untuk mengumumkan ponsel flagship tidak terlalu lama yang lalu. Akibatnya, tidak BlackBerry atau Nokia memiliki terlalu banyak kompetisi untuk perhatian di MWC tahun ini.

Namun, real metrik yang harus diterapkan untuk memutuskan apakah merek yang membuat cerdas akan bagaimana - dan jika - antusiasme ini diterjemahkan ke dalam penjualan. Dan meskipun kami beberapa waktu jauh dari menemukan bahwa untuk sebuah fakta, optimisme kami adalah marah oleh banyak sinisme dalam kasus ini.

Mari kita bicara BlackBerry pertama. BlackBerry KEYone, yang "smartphone terakhir dirancang dan direkayasa in-house oleh BlackBerry" telah harga $ 549 di AS, GBP 499 di Inggris, dan EUR 599 di Eropa. Itu jauh lebih baik daripada harga $ 699 BlackBerry Priv diluncurkan pada bulan November 2015, namun Anda masih melihat sebuah ponsel premium dengan banyak real estate yang bisa menjadi tampilan yang lebih besar, yang diambil oleh keyboard sebagai gantinya .


Tentu, ada akan menjadi beberapa holdouts yang masih merindukan ponsel lama mereka keyboard, tapi ada alasan ponsel QWERTY kalah. Kami menggunakan telepon kami untuk lebih dari komunikasi. Dan saat Anda menonton film, browsing Web, atau bermain game di KEYone Anda (yang juga merupakan nama yang mengerikan, untuk catatan), Anda mungkin akan berakhir membenci ruang yang terbuang. keyboard fisik masih merasa besar, itu benar, tapi keyboard software telah mendapatkan begitu canggih yang tidak hanya ada pembenaran untuk tetap bertahan. Hanya menginstal Gboard dan belajar untuk berbicara di GIF.

Pada akhir hari, KEYone adalah perangkat niche yang telah mendapat banyak perhatian dan minat karena semua orang menyukai cerita comeback, tapi masih tidak akan menjadi revolusi di pasar - kita tahu bahwa sekarang. Dan itu membawa kita ke Nokia.



Ada begitu banyak kegembiraan di sekitar Nokia baru 3310. Seperti yang kita dicatat ketika kami sampai di tangan-pertama kami lihat telepon, jika itu nama yang berbeda, tidak ada yang peduli tentang hal itu. Ada sejumlah gila menarik di sekitar ponsel ini, dan itu hebat, benar-benar. Kami menyukainya kembali ketika itu benar-benar baru, jadi tentu kami sangat gembira tentang semua buzz itu semakin sekarang.

Tapi harga EUR49 nya (kira-kira Rs. 3500) berarti bahwa itu sekitar tiga sampai empat kali lebih mahal karena kebanyakan lainnya fitur ponsel modern. Jika Anda benar-benar di pasar untuk ponsel fitur, ini bukan perangkat Anda harus membeli. Tentu saja, nostalgia adalah hal yang kuat, dan jika Anda ingin menghabiskan uang sebanyak itu karena Anda kehilangan masa remaja Anda, Anda pasti harus mendapatkan satu. Tapi itu layak melihat yang memasarkan ponsel ini akan dijual di.

Telepon tidak akan bekerja di AS atau Kanada karena ponsel hanya hanya mendukung band-band GSM tua. Asli Nokia 3310 didukung dua band - 900MHz dan 1800MHz - di jaringan GSM, sesuatu yang baik-baik saja untuk koneksi 2G saat itu. Namun, dengan munculnya internet mobile, frekuensi ini tidak aktif di banyak bagian dunia, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Segera, itu tidak akan berhasil di Australia, atau Singapura, dan jika kecenderungan ini terus berlanjut, berharap negara-negara Eropa untuk mengikuti.

Nokia 3310 (2017) akan tersedia di pasar seperti India, Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Eropa. Banyak mengembangkan pasar dengan sangat harga konsumen sensitif.
Share it:

Review Gadget

Post A Comment:

0 comments: