8 anime tertear jeker yang buat kamu pada baper

Share it:
halo kembali lagi di gogongobrol dimana kali ini kita bakalan bahas rekomendasi anime, kali ini mengakat tema anime paling membuat kamu semua meneteskan air mata ya bahasa kerenenya tear jeker penasaran apa aja si judul anime tertear jeaker yang ngebuat kamu abis nonton itu baper, nih simak aja list di bawah :

1. Plastic Memories



Ya, anime ini penuh dengan gadis-gadis manis, tapi itu mengejutkan sedih. Maksudku, mengatakan gadis-gadis manis yang Giftia robot, dan mereka hanya memiliki rentang hidup dari beberapa tahun yang singkat. Mortalitas dan apa artinya menjadi manusia adalah tema dari acara ini. Karakter utama Tsubasa Mizugaki adalah manusia, dan dia bekerja dalam apa dasarnya adalah fasilitas pensiun untuk run-down Giftia. Dia tidak berpikir dia akan terlalu terikat, karena setelah semua, mereka robot tanpa perasaan mereka sendiri, kan?

2. Ookami Kodomo no Ame to Yuki (Wolf Children)



Oleh direktur Gadis yang melompat Melalui Waktu, Ookami Kodomo no Ame to Yuki dimulai menggemaskan, tapi benar-benar pukulan Anda di usus dengan terasa nya. Seorang gadis manusia jatuh cinta dengan manusia serigala, dan memiliki dua anak. Sayangnya, dia akhirnya harus membesarkan anak-anaknya sendiri. Mereka dengan orang tua tunggal atau orang tua tunggal sendiri akan mengerti keadaan Hana, bahkan jika masalah Hana adalah bagian-anjing. Selain menunjukkan seberapa dalam cinta seorang ibu bisa pergi, tearjerker ini adalah emosional yang datang film usia, menunjukkan bagaimana dua anak setengah serigala berubah saat jatuh tempo.

3. Isshuukan Friends. (One Week Friends)



Pada dasarnya (superior) setara anime Adam Sandler 50 First Dates, Satu Minggu Teman menunjukkan kesulitan membuat teman-teman, atau jatuh cinta, ketika memori Anda tidak bertahan cukup lama untuk membuat ikatan abadi. amnesia Kaori ini mempengaruhi tidak hanya dia, tapi dia bermaksud baik teman sekelas juga. Orang-orang yang memiliki waktu yang sulit pas di sekolah akan menemukan sedih, anime belum penuh harapan ini sangat relevan.

4. Hotaru no Haka (Grave of the Fireflies)



Hotaru no Haka (Grave of the Fireflies) diarahkan oleh brilian Isao Takahata. Ini berfokus pada dua saudara kandung di setelah Hiroshima dan Nagasaki bom tragis. Film ini yakin akan membawa air mata ke mata setiap manusia bahkan dengan setengah hati. Pengaturan di dunia nuklir pos, karakter dan situasi yang tak terbayangkan mereka membawa keluar bangunan air selama film ini.

5. Tokyo Magnitude 8.0



Tokyo Magnitude 8.0 pusat sekitar topik anime langka - rasa sakit dan kehancuran bencana alam. Cerita mengeksplorasi setelah gempa bumi 8,0 Magnitude  dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi individu yang tidak bersalah. Ini adalah gambaran menyedihkan tragedi kehidupan nyata; cerita memilukan tentang rasa sakit dan kesedihan yang disebabkan oleh gaya yang sama sekali di luar kendali karakter.

6. Angel Beats!



Pernah menonton Malaikat Beats? Cerita berfokus di sekitar sekelompok remaja (tentu saja), tetapi pengaturan benar-benar unik. SMA berfungsi sebagai tempat bagi jiwa-jiwa orang yang telah berlalu, tapi tidak bisa menyerah berlama-lama lampiran untuk hidup dan orang yang dicintai. Dengan kata lain, mereka tidak bisa beristirahat dalam damai; mereka harus belajar untuk melepaskan. Sudah terdengar sedih bukan? Seakan pengaturan itu tidak cukup, kesedihan konstan karakter dan rasa sakit membuat acara hampir tak tertahankan untuk menonton. situasi menyedihkan karakter dan persahabatan tidak mungkin pasti akan membawa keluar air mata mereka.

7. Clannad / Clannad: After Story



Apa cara yang lebih baik untuk memulai daftar anime sedih dibandingkan dengan dua tearjerkers paling terkenal dari semua: Clannad dan sekuelnya yang sangat-memuji Clannad: Setelah Story. Clannad adalah baku, emosional menarik anime. Ini dimulai biasanya, dengan seorang pria depresi yang menghadiri sebuah sekolah tinggi baru dan menemukan dirinya dalam situasi harem. Acara ini benar-benar bersinar melalui karakter. Mereka semua memiliki backstories sedih, realistis dan simpatik. Mereka mulai membentuk hubungan yang kuat yang membantu mereka semua untuk memperbaiki. Namun, dan ini adalah di mana Clannad adalah unik, karakter bergerak. Mereka tumbuh dewasa. Mereka dibuang terpisah oleh kehidupan. Betul. Clannad, tapi terutama, Clannad: Setelah Story mengeksplorasi pasang surut kehidupan karakter setelah sekolah tinggi. Secara khusus meskipun, hubungan yang berkembang antara dua karakter yang sangat khusus benar-benar membuat hati kita meleleh.

8. Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Sementara ini adalah anime tindakan, tidak ada keraguan itu juga salah satu acara yang paling menyedihkan sepanjang masa. The Elric bersaudara hidup dengan satu tujuan dalam hidup: untuk memperbaiki apa kuburan kesalahan yang mereka lakukan sebagai anak-anak ketika mereka lupa tentang aturan utama alkimia: Anda harus mengorbankan sesuatu dari nilai yang sama untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Cinta untuk keluarga, teman-teman, kemanusiaan, dan bahkan asmara benar membuat sebuah penampilan di acara ini.
Share it:

Review Anime

Post A Comment:

0 comments: