Live action Tokyo Ghoul Dapatkan Trailer Baru

Share it:
Bahkan dengan aktris utama Fumika Shimizu absen dari mempromosikan film karena ia sekarang sudah pensiun, live-action Tokyo Ghoul film bergerak maju seperti yang direncanakan. Sekarang, saluran Shochiku YouTube resmi telah mulai mengalir merek trailer baru untuk yang akan datang live-action adaptasi dari manga Sui Ishida, lengkap dengan teks bahasa Inggris!



Fitur video aktor Masataka Kubota sebagai Ken Kaneki, dan berakhir dengan menggodanya memakai ikon “patch Eye” hantu topengnya. Meskipun sudah pensiun dan tidak mempromosikan film, trailer masih memperkenalkan Fumika Shimizu dalam perannya sebagai Tohka Kirishima.

Shimizu memainkan utama wanita, Tohka Kirishima, untuk film, dan dia bahkan memotong rambut panjang tanda tangannya hanya untuk peran. Namun, tidak diketahui ke agen dan fans-nya, dia sebenarnya bagian dari kelompok agama, Happy Science, yang banyak di Jepang dan negara-negara lain mempertimbangkan kultus. Kedua orang tua Shimizu adalah bagian dari kelompok agama, dan mereka telah memperkenalkan aktris dan tiga adik-adiknya untuk “Selamat Science” pada saat lahir. Dia telah mengumumkan pensiun untuk berkonsentrasi pada agamanya, dan bahkan mengumumkan bahwa ia akan bergabung imamat.

Adapun Tokyo Ghoul, dia sudah dibungkus syuting untuk semua adegan dalam film ini, sehingga cerita-bijaksana, pensiun dari akting tidak akan mempengaruhi film itu sendiri. Dia juga diatur untuk muncul di dua film lainnya, termasuk Ankoku Joshi dan Warau Manekineko, dan seperti Tokyo Ghoul, dia juga telah selesai semua adegan dia untuk film-film juga. Namun, dia tidak diharapkan untuk bergabung dengan promosi untuk semua tiga film.

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 29 Juli 2017.
Share it:

Review Anime

Post A Comment:

0 comments: