Review Manga : Criminale, Sial sudah distaker jadi target pembunuh juga ( Bagian Story )

Share it:
Oke Semua GogoReader kali ini gw bakalan ngereview sebuah manga yang berjudul Criminale, dengan gener yang mainstrim tapi di kemas dengan latar belakan cerita yang menarik masih menunjukan nuansa harem ( Bukan Haram ) masih menjadi plot yang bisa dikembangkan. oke seperti biasa kita bakal mereview dari 3 sudut pandang mulai dari story, art dan karakter di manga, langsung aja yang pertama :

Story



Seorang MC ( main character ) yang sehari-hari nya "menjadi" korban kejahatan tentu saja bukan tipe chara yang benar benar naive, tau akan nasipnya menjadi seorang korban dari setiap kejahatan yang di temuinya Tamito menjadikan dirinya kuat secara sendirinya dengan menggunakan reflex yang benar benar cepat membantu di untuk selamat dari kejahatan yang dia temui setiap harinya. Mungkin kamu bisa bayangkan kesialan  kamito di jalan hampir ketabrak mobil lalu ponsel yang jatuh dari tasnya langsung di klepto ama orang, mungkin kesialan tamito tidak sampai di sini saja masuk kedalam kelas dengan para murid yang berbackground kriminal menjadikan sebuah tadir yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.



itu tadi segelintir kisah dari manga Criminale ( Kalo kebanyakan jadi spoiler nanti wkkwwk ). pertemuan Tamito dengan MC wanita yang terbilang unik menjadikan manga Criminale memiliki plot twist yang bisa mengocok perut para pembacanya. Mulai dari kisah cinta setiga yang unik sampai klise - klise komedi gag yang kreatif. baru muncul sebagai manga dengan 1 volume menurut kita Criminale masih punya banyak hal yang bisa di eksplorasi karena jalur cerita yang masing - masing arcnya berending 2 sampaui 5 chapter. so bagi kamu yang penasaran gimana kocaknya manga ini silakan baca manganya.

Share it:

Criminale

Review Manga

Ulasan Manga

Post A Comment:

0 comments: