Best 5 Manga yang bertemakan Detektif ( selain detective conan )

Share it:
Halo gogoreaders kali ini kita bakalan ngebahas tentang manga / comic yang bertemakan detektif, tentu saja bagi kamu yang suka misteri atau pun memechakan teka - teki bakalan betah deh ngebaca judul manga dalam list ini :

1. Kindaichi Shounen no Jikenbo: 20th Shuunen Kinen Series



manga ini memiliki sejarah panjang, Anda dapat menyimpulkan dengan judul. Juga dikenal sebagai The Kindaichi Case Files, seri telah berjalan terus menerus sejak tahun 1992. Ini adalah salah satu yang pertama dalam gender misteri di Jepang, sebenarnya. Kindaichi Shounen ada Jikenbo mengikuti petualangan seorang siswa SMU yang disebut Hajime Kindaichi, anak super terkenal (dan fiktif) detektif Kosuke Kindaichi.


Tentu saja yang dapat Anda temukan versi anime dari beberapa seri, tapi yang satu ini adalah manga khusus. Lima volume meliputi tiga cerita: Cannibal Laboratorium Kasus Pembunuhan, Kowloon Hong Kong Harta Pembunuhan dan Rosicrucian Mansion Pembunuhan. Cerita-cerita mungkin terdengar mengerikan dan gelap, tapi ada cukup tindakan dan humor untuk menyeimbangkan plot. Kindaichi adalah seorang cowok yang muncul riang dan tidak bertanggung jawab, tapi hati-hati ketika ia untuk kasus!

2. Sakura no Ichiban!



Ini adalah era Taisho Jepang. Asami Hinomori adalah putri seorang Dojo leluhur, tetapi mimpinya adalah untuk menghadiri Sakura Bukit School for Girls di Tokyo. Namun, ini adalah era berbahaya dan modal penuh misteri. Asami akan bertemu seorang polisi tampan dengan siapa dia akan memiliki banyak petualangan menarik.


Jadi, apakah Anda menjadi asmara tetapi tidak yakin bahwa dapat perut cerita detektif? Asami dapat membantu Anda mengatasinya. Sakura no ichiban! memiliki segala yang suka kekasih shoujo bulu ditambah pengaturan bersejarah yang bagus dan kejahatan. membaca ini menyenangkan dan ada kelebihan kelucuan, sementara sisi misteri disimpan pada kecepatan yang baik. Hanya mencobanya!

3. Paradox Blue



manga ini adalah twist asli untuk cerita detektif. Juggernauts disebut “Angels” muncul di planet memberikan teka-teki kepada orang-orang secara acak. teka-teki ini disebut “Angel paradoks”. Jika mereka dipecahkan dengan benar, tanah menerima berkat Tuhan, tetapi jika tidak, hukuman ilahi akan menimpa.


Meskipun secara visual berbicara Paradox biru tidak memiliki banyak orisinalitas untuk menawarkan, cerita yang mengambil tengah panggung. Kami memiliki beberapa ruang untuk keakraban dengan sekolah dan protagonis, Christia Himekawa Biru, presiden dewan mahasiswa. Namun, pada saat yang sama, Anda dapat melihat bahwa logika dunia berantakan sejak bab pertama. Jika Anda adalah penggemar cerita detektif yang tidak konvensional, Paradox Biru mungkin hanya apa yang Anda cari.

4. Remote



Apa yang terjadi ketika Anda memiliki karir dengan polisi tetapi Anda perlu uang tambahan dengan urgen? Nah, yang tidak terlalu jauh dari menjadi seorang detektif, kan? Jadi protagonis remote ini, Kurumi Ayaki, menjadi bagian dari Unit A Khusus Divisi Kejahatan yang belum terpecahkan. manga ini sukses sehingga ada versi live itu.


Memiliki seorang detektif protagonis wanita, terutama yang berbakat, agak langka di dunia manga. Satu-satunya masalah dengan Kurumi mungkin kontras kita memiliki antara gaya ecchi dari manga dan cerita. Kurumi benar-benar menjadi seorang detektif untuk menghemat uang untuk pernikahannya. Jadi, kombinasi antara objek gadis dan istri melepaskan diri masa depan? Jika itu tidak menjadi masalah bagi Anda, Anda akan menikmati aksi dan misteri remote yang ditawarkan.

5. Lady Detective



Judul Lady Detektif meliputi baik topik untuk manga ini. Kami memiliki Lizzy, seorang wanita muda yang sangat anggun dengan bakat untuk menulis di era Revolusi Industri. Dia bahkan memiliki tunangan yang tidak membayar banyak perhatian padanya. Tapi ini beruntung, karena Lizzy bertemu dengan kasus pembunuhan dan memulai karir sebagai detektif.


Jadi mungkin Sakura tidak ada Ichiban! terlalu manis dan polos untuk Anda. Nah, dalam kasus itu, mari kita strip bawah romantisme dan pusat di sisi misteri disertai dengan seorang wanita. Lady Detektif hebat jika Anda seorang pecinta segala sesuatu sejarah, terutama di Inggris. protagonis Lizzy kami adalah seorang gadis ekspresif, menantang dan cerdas yang bermain baik tindakan wanita, jadi hati-hati untuk dia!

Share it:

Review Manga

Post A Comment:

0 comments: