best 5 assasin terseksi di anime, tusuk aku mbak tusuk :)

Share it:
Rekomendasi Anime .... Halo gogoreaders thank you udah berkunjung ke blog kita, hari ini kita bakalan ngelist 5 chara anime cewek yang berprofesi sebagai assassin, assassin sediri adalah job yang banyak di tawarkan oleh game - game MMO dengan ciri - ciri gerakan yang cepat dan critical hit yang aduhai sakitnya. oke dari pada makin panjang nih gw kasih aja listnya :)

1. Akatsuki from Log Horizon



Log Horizon adalah semua tentang sekelompok karakter yang terjebak di dalam realitas MMORPG maya raksasa dan harus menemukan cara untuk bertahan hidup di dunia baru mereka. Partai utama petualang yang seri ini berfokus pada dipimpin oleh pria bernama Shiroe yang, bersama dengan teman-temannya, sekarang harus menavigasi dunia baru ini.


Akatsuki menunjukkan kepada kita bahwa tidak setiap pembunuh indah di dunia anime tinggi dan menggairahkan; hal kadang indah juga datang dalam paket kecil. Akatsuki adalah salah satu pembunuh terpanas di luar sana bukan hanya karena pisau yang tajam, tapi juga mulutnya yang tajam yang dapat memotong seorang pria turun secepat nya salah satu dari garis miring pedangnya. Akatsuki adalah cerdas dan licik, dua kualitas yang siapa pun dan semua orang harus mempertimbangkan sangat

2. Golden Darkness from To LOVE-Ru



Dalam seri harem ini, tokoh utama bernama Rito. Suatu malam saat mengambil mandi, seorang gadis misterius dari dunia lain teleports dan tanah tepat di atas dia. Dalam kekacauan berikutnya, dua menjadi terlibat yang tidak duduk baik dengan ayah gadis itu yang kebetulan menjadi salah satu pemimpin yang paling kuat di seluruh galaksi.

Oh Yami, Anda mengatakan bahwa Anda ingin membunuh Rito dan Anda bahkan mungkin berpikir bahwa Anda ingin membunuhnya tetapi kita semua tahu bahwa Anda telah pergi lembut untuknya. Dia mungkin dari planet yang jauh, jauh tapi emas Darkness masih pembunuh yang sangat terampil terperangkap di dalam sebuah paket yang sangat lucu. Dia mematikan dan namun kita tidak bisa membayangkan menjadi semua yang kacau jika dia menetapkan tujuan untuk kami sebagai target berikutnya.

3. Seishirou Tsugumi from Nisekoi (Nisekoi: False Love)



Sebagai seorang anak, pewaris berikutnya dari klan yakuza bernama Raku bertemu dengan seorang gadis yang ia berjanji untuk suatu hari nanti bersatu kembali dengan dan menikah. Sekarang remaja, Raku masih menyimpan janji sangat dekat dengan hatinya dalam bentuk liontin tertutup yang dia memakai di lehernya. Sial baginya, hidupnya akan segera terbalik karena geng saingan pindah ke daerah. Dalam rangka untuk menjaga perdamaian, kepala dua geng berkumpul dan datang dengan rencana, Raku dan putri dari geng saingannya harus berpura-pura menjadi cinta. Bisa keras, gadis kurang ajar ini menjadi salah satu yang Raku bertemu sebagai seorang anak, meskipun?

Apa dengan pembunuh yang tidak bisa menjaga pikiran mereka pada pekerjaan mereka dan menindaklanjuti dengan pembunuhan yang mereka ditetapkan untuk dilakukan? Dia mungkin bukan pembunuh yang paling terampil atau terfokus pada daftar ini tapi dia masih layak menyebutkan karena dia hanya begitu ... non-tradisional. Begitu banyak dari entri lain pada daftar ini sangat feminin tapi Tsugumi istirahat cetakan itu dan yang membuat dia semua lebih menarik karena dia begitu sangat berbeda dari yang lain.

4. Isuke Inukai from Akuma no Riddle (Riddle Story of Devil)



Dua belas pembunuh semua berkumpul di satu ruang kelas di sekolah asrama putri untuk mengambil satu sasaran. Salah satu gadis-gadis ini, Tokaku Azuma, telah memutuskan bahwa dia ingin melindungi gadis ini dari semua yang lain. Satu demi satu pemogokan pembunuh dan Tokaku harus membela terhadap mereka semua.

Isuke menang tempat dia di daftar ini karena ia memiliki faktor keren akan untuknya. Dia girly, yakin, dan seperti banyak orang lain di daftar ini, ia memiliki sejarah tragis. Meskipun semua itu, dia hanya orang yang dingin dan itu adalah memikat. Isuke adalah pembunuh yang indah yang suka membunuh dengan tangan telanjang. Anda harus menghormati semacam itu turun dan sikap kotor.

5. Leone from Akame ga Kill!



Setelah pindah dari desa ke kota besar, Tatsumi percaya bahwa dia akan bergabung dengan tentara dan membantu desanya berkembang sekali lagi. Sebaliknya ia belajar bahwa kota ini membusuk jauh karena tirani perdana menteri. Direkrut ke band pembunuh yang dikenal sebagai Malam Raid, Tatsumi bekerja dengan mereka untuk membersihkan kota dari semua pengaruh jahat nya.

Sementara Akame mungkin memegang gelar untuk pembunuh paling populer di seri ini, Leone tentu berkat terpanas untuk besar nya ... ehem, aset. Tambahkan fakta bahwa dia memiliki menyentuh, sisi penuh kasih bahwa dia jarang menunjukkan kepada siapa pun dan Anda memiliki bakat seorang pembunuh mengagumkan yang bisa mencuri hati dari hanya tentang siapa pun.
Share it:

Review Anime

Post A Comment:

0 comments: