Top 10 anime Romance Terbaik Sepanjang Masa part 2

Share it:
6. Toradora!



Rekomendasi anime ... Lelah asmara anime tentang cinta pada pandangan pertama? Kemudian Toradora lurus gang Anda! Kisah cinta unik ini menampilkan apa rasanya jatuh cinta dengan seseorang yang Anda tidak pernah bisa membayangkan diri Anda jatuh untuk.

7. Ookami to Koushinryou (Spice and Wolf)



Kisah cinta antara serigala dewa Holo dan pedagang Kraft mungkin lambat berlangsung, tetapi juga sangat manis dan lebih dewasa daripada roman paling shoujo di luar sana. Jika Anda menikmati anime dengan tema abad pertengahan, maka ini adalah untuk Anda.

8. Nodame Cantabile



Musik benar-benar dapat terhubung, menyembuhkan, dan memperdalam ikatan antara orang-orang ... seperti yang telah kita lihat di Shigatsu wa Kimi no Uso. Nodame Cantabile adalah klasik tua dengan kisah cinta antara Megumi dan Chiaki, yang benar-benar dieksplorasi.


9. Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai. (Anohana)



Anda tidak pernah melupakan cinta pertama Anda dan kenangan masa kecil khusus. Anohana mengeksplorasi bagaimana mereka dapat mempengaruhi kita di masa sekarang dan betapa pentingnya mereka bagi kita.

10. Kaichou wa Maid-sama!



Misaki is the class president, known for being strict and cold, who hides one very dark secret: she works part-time in a maid cafe dressed up in a cute maid costume! That is until she is found out by Takumi, the school's most popular guy. With her secret revealed, Misaki must now keep this handsome boy from letting the skeletons out of her closet. But what starts out as a way to protect her secret slowly grows into something more, as the two begin to see each other for more than just their exterior images.

Share it:

Review Anime

Post A Comment:

0 comments: