Top 10 anime Romance Terbaik Sepanjang Masa part 1

Share it:
rekomendasi anime ... Setiap orang membutuhkan love / cinta :P sedikit dalam hidup mereka. Entah itu hubungan asmara santai atau penuh sesak nafas cinta-dari-Anda-hidup jenis skenario, ada baiknya untuk membiarkan orang di setiap sekarang dan lagi.

Biarkan ini daftar 10 asmara anime terbaik mengisi potensi kekosongan dalam hidup Anda (banyak orang dalam hubungan menonton hal-hal ini juga meskipun, jadi, lakukan hal Anda).
Untuk lebih dari kami paling dinilai Romantis Anime, serta gambaran dari semua genre yang ditawarkan, memeriksa bergenre Romantis kami

1. Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April)



Musik dapat mempengaruhi kehidupan kita dengan cara yang menakjubkan. anime asmara ini menggambarkan pesan yang indah ini melalui karakter utama dan perjalanan mereka untuk melepaskan masa lalu dan berusaha untuk memahami masa depan yang lebih cerah. Setiap akan benar romantis yang paling pasti menikmati suara anjing suka dering di seluruh seri, diisi dengan baik semangat dan putus asa.

2. Akagami no Shirayuki-hime (Snow White with the Red Hair)



Jika Anda sedang mencari kisah romantis manis dan menghangatkan hati, maka tidak terlihat lagi, karena cinta antara Shirayuki, penjual jamu dengan warna rambut langka merah, dan Zen, pangeran kedua dari Kerajaan Clarines, persis seperti itu. Tidak ada pertengkaran yang tidak perlu atau drama, ditambah alur cerita dan hubungan mereka halus dan santai.

3. Clannad: After Story



Siapkan beberapa tisu karena tearjerker anime terkenal ini akan membuat Anda menangis pada akhir hampir setiap episode. Menyusul peristiwa Clannad anime pertama, sekuel ini adalah kisah manis dan memilukan dari cinta pertama dan ikatan keluarga - untuk lebih baik atau buruk, dalam sakit dan kesehatan.

4. Kimi ni Todoke (From Me to You)



Bertentangan menarik sekali lagi dalam Kimi ni Todoke. Kali ini kita memiliki Sawako, ditakuti oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya yang tajam pada gadis menyeramkan dari cincin, dan Shouta, anak ceria dan baik yang mengajar dia untuk membuka diri untuk orang-orang di sekelilingnya dan menunjukkan warna yang sebenarnya. Transisi halus dari rasa ingin tahu untuk cinta monyet dan seterusnya adalah murni untuk suatu kesalahan, pastikan untuk menempatkan senyum di wajah Anda.

5. Byousoku 5 Centimeter (5 Centimeters Per Second)



Film romance anime yang indah ini juga mengeksplorasi kekuatan cinta pertama dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi keputusan masa depan kita. Hal ini juga berkaitan dengan rasa sakit yang dipisahkan dari seseorang yang dekat dengan Anda oleh nasib sendiri, sehingga Anda akan lebih mempersiapkan beberapa jaringan untuk yang satu ini juga.
Share it:

Review Anime

Post A Comment:

0 comments: