Dari mana suara monster - monster besar di film biasanya berasal ?

Share it:
Film King Kong terbaru, Kong: Skull Island, diatur dalam sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudra Pasifik di mana hewan prasejarah telah menjadi sangat besar - dan keras. Selain dari kera raksasa yang berjalan seperti manusia, kita memiliki semut besar yang berkicau seperti burung, dan kadal menderu raksasa. Cara monster ini terlihat sering didasarkan pada hewan yang nyata. Tapi bagaimana suara yang mereka buat? Adalah mereka yang akurat?



Kami ingin melihat ke dalam apa binatang raksasa harus terdengar seperti - apakah itu Godzilla, kadal prasejarah Kong, atau dinosaurus lebih realistis. Jadi kami meminta ahli paleontologi, yang sudah berusaha untuk mencari tahu apa yang dinosaurus terdengar seperti selama beberapa dekade. Sulit untuk mendapatkan jawaban karena organ-organ vokal yang digunakan untuk membuat suara, seperti pita suara di tenggorokan kami, sebagian besar terbuat dari daging. Dan daging tidak menjadi fosil.

KADAL Roaring GIGANTIC
Tapi tetap, para ilmuwan dapat melihat modern kerabat dinosaurus - seperti burung dan buaya - dan membuat beberapa dugaan. Menonton video di atas untuk mengetahui lebih lanjut, tapi pertama off, satu disclaimer besar: film monster jelas makhluk khayalan. Jadi meskipun sebagian besar kadal di kehidupan nyata pada dasarnya diam (kecuali mereka tokek), kadal raksasa di Kong: Skull Pulau punya hak untuk mengaum.

“Kami tidak membuat film dokumenter,” kata Stuart Sumida, seorang ahli paleontologi dan anatomi hewan spesialis yang menyarankan Kong: pembuat film Skull Island pada bagaimana kadal prasejarah harus bergerak. “Orang-orang bisa berdalih semua yang mereka inginkan tentang biologi makhluk. Kita juga tahu bahwa tikus tidak bicara, namun kita pergi melihat film dengan tikus yang berbicara.”
Share it:

Update

Post A Comment:

0 comments: