Persona 5 menggebrak pasar eropa dan asia

Share it:
Fans dari Seri persona tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk entri keenam dalam seri. persona 5 akan membiarkan pemain sebelas lagi menyelam ke dalam kehidupan siswa, Waktu ini Mengadopsi samaran pencuri. jangka panjang Mungkin penggemar melihat kurangnya mencurigakan setan Dalam deskripsi ini, tapi jangan khawatir, Mereka membuat penampilan segera. Game ini akan dalam bahasa Jepang Dengan Teks Inglés akan dibanderol dan pada S $ 79,90. Anda dapat membelinya secara eceran Entah copy di toko-toko fisik atau dari toko PlayStation. Jika Anda ingin pre-order, Anda masih bisa dengan mengikuti link ini.


persona 5 dan kembalinya RPG



Persona seri adalah franchise lama didirikan, akan sejauh 1996 untuk PlayStation asli di Jepang dan Amerika Serikat. Siapapun yang telah memainkan seri sebelumnya harus ada motivasi untuk memeriksa ini angsuran berikutnya. Namun, jika Anda belum pernah mencoba permainan persona sebelumnya, ini mungkin menjadi titik awal yang baik. Sama seperti seri Final Fantasy, judul tidak terhubung, dengan hanya referensi ke permainan masa lalu.

Lebih penting lagi, bagaimanapun, goresan RPG Itch Itu Yang Mungkin Telah Dicapai tidak begitu jauh di tahun 2017. Mass Effect: Andromeda telah-telah bertemu dengan mengangkat bahu internet kolektif. Nafas Zelda game terbaru dari Wild telah menerima bersinar pujian tetapi diperlukan membeli Switch Nintendo. judul lainnya membawa RPG moniker tapi tidak benar-benar memberikan apa yang Membuat RPG besar: cerita mendalam dengan sejumlah karakter Dengan busur karakter independen. Jika itu adalah apa yang Anda inginkan, persona 5 mungkin akan permainan untuk Anda. Terutama jika Anda suka mekanika RPG Anda dan plot untuk dicampur Dengan drama sekolah tinggi dan kedatangan cerita usia yang berhubungan dengan melarikan diri dari tekanan sosial.

Penerimaan Kritis persona 5



Sementara permainan masih seminggu lagi, persona 5 Diluncurkan di Jepang September lalu ulasan skor sangat tinggi. Pertama Inglés tinjauan bahasa, yang diterbitkan di PlayStation Magazine Offical - UK, yang memberikannya sempurna 10/10. Ulasan dari outlet lain akan datang Dalam beberapa minggu ke depan, tapi tampaknya ini akan menjadi satu lagi masuk diterima dengan baik dalam waralaba.

Untuk menambah gairah untuk setiap Might Anda miliki, ini adalah persona game pertama untuk mendapatkan gen rilis saat ini, sebagai Persona 4 pertama kali dirilis di PS2 dan kemudian porting ke PS Vita. Jika Anda Telah menunda membeli konsol sejauh ini, ini mungkin apa yang akhirnya Anda bergoyang satu atau lain cara. Atau hanya memiliki melihat tanggapan positif telah menikmati permainan sejauh di halaman Reddit resmi.

Share it:

Review game

Post A Comment:

0 comments: